Dewi Perssik Kecewa dengan Ahmad Dhani

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Pedangdut Dewi "Depe" Perssik mengaku kecewa terhadap bosnya di Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani. Tiga kali dipanggil sebagai saksi untuk meringankan Depe, Dhani tak kunjung datang.

"Mas Dhani sebagai bapak saya seharusnya datang. Namun kemana batang hidungnya. Selama tiga kali dipanggil tidak datang. Saya kecewa," ujar Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 15 Februari.

Meski kecewa, Depe berusaha berpikir positif. Ia menilai, saat ini Dhani tengah sibuk bekerja. "Saya terimakasih kepada keluarga besar RCM karena sudah membela saya," katanya.

Menanggapi tuntutan enam bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Depe mengaku sabar dan akan mengajukan pledoi atau pembelaan.

"Santai saja. Apapun putusannya, hidup itu pembelajaran. Saya nggak pernah tahu benar atau tidak kalau nggak ada kesalahan," ucap Depe.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024