Syahrini Cerita Tentang Kekasihnya

Syahrini dan tanda tangan David Beckham
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Semenjak cerai duet dengan Anang Hermansyah, Syahrini masih setia akan kesendiriannya. Namun, ketika melakukan latihan untuk gelaran Harmoni SCTV, Syahrini mulai bercerita sosok pria yang sedang dekat dengan dirinya saat ini.

Meski masih merahasiakan nama dan inisial sang pria, Syahrini mau sedikit menceritakan tentang kekasihnya itu.

"Selama ini dia bisa membuat aku menjadi princess sesungguhnya. Dia penyabar lembut. Tidak pernah marah. Dia sangat tahu mengendalikan emosi aku. Bisa membuat aku lebih dewasa," ujar Syahrini kepada VIVAnews.com saat ditemui di Kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2012.

Syahrini ternyata telah berkomitmen dengan pria tersebut untuk tidak menjalin kasih dengan status pacaran. "Dari awal aku ketemu aku ga mau wasting time. Aku bukan cari pacar aku bilang sama dia. Alhamdulilah tujuannya dia juga itu, pernikahan," ujar Syahrini.

Namun, ketika ditanya apakah dirinya siap menikah tahun ini, Syahrini hanya bisa berharap. "Mudah-mudahan aja, siapa tahu menutup tahun dengan pernikahan. Cuma belum ada pembicaraan aku bakal nikah kapan," ujar Syahrini. (eh)

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan
Ilustrasi pelaku

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Pelaku dalam aksinya berlagak sok jagoan dengan mengancam pegawai minimarket.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024