Alasan Bondan Prakoso Jalani Istbath Nikah

Bondan Prakoso dan istri
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Setelah  hidup bersama selama 4 tahun, usai menikah siri 12 Desember 2007 silam, penyanyi, Bonda Prakoso akhirnya meresmikan pernikahannya secara hukum hari ini, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Untuk meresmikan pernikahannya, Bondan Prakoso bersama sang istri, Margareth pun menjalani sidang istbath nikah. Hal ini dilakukan keduanya bukan tanpa alasan.

"Kenapa baru sekarang, karena kemarin-kemarin kita sibuk susah mengatur waktunya. Ayahnya Margareth itu dinas di luar negeri,jadi baru sekarang kita bisa," ujar Bondan, Kamis, 16 Februari 2012.

Faisal Miza, salah satu anggota tim kuasa hukum Bondan Prakoso juga menambahkan alasan Bondan menjalani istbath nikah ini. Semua katanya, dilakukan demi keperluan data dan surat-surat anak sekolah. "Proses istbath nikah daftar ke negara, tak lain untuk keperluan surat anak sekolah. Sebagai warga negara yang baik mereka lakukan ke Pengadilan Agama ini. Jadi bohong kalau dibilang untuk keperluan perceraian," kata Faisal.

Faisal juga menegaskan, orang tua dari Margareth saat ini harus berada di Belanda selama 10 bulan. Meski demikian semua pihak keluarga mendukung pernikahan Bondan dan wanita yang akrap disapa Margie.

"Margareth sejak September 2007 itu sudah masuk Islam. Saksi dari kedua belah pihak juga sudah menyetujui. Tapi, tiba-tiba ayahnya Margareth harus pergi ke Belanda," katanya. (adi)

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024