Ibunda Whitney Curiga Brown Incar Warisan

Whitney Houston dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/ Jim Ryumen/ Files

VIVAnews - Kematian Whitney Houston masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Bahkan pihak keluarga turut menyalahkan mantan suami Houston, Bobby Brown, yang dianggap telah menjerusmuskan diva legendaris tersebut dalam jeratan narkoba.

Saking bencinya pada mantan menantu, ibunda Whitney Houston, Cissy Houston bahkan secara agresif berusahamelarang Brown dekat dengan cucunya yang berusia 18 tahun, Bobbi Kristina.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Cissy khawatir Brown hanya ingin menguras warisan yang akan diperoleh cucunya sebagai pewaris tunggal dari mendiang anaknya. Setidaknya itulah yang menjadi alasan mengapa Brown tidak diperbolehkan keluarga Houston menjenguk Bobbi.

Seperti dikutip laman TMZ, sumber terdekat keluarga Houston mengatakan bahwa Cissy sangat khawatir Brown berusaha mendekati Bobbi hanya sebagai taktik mendapatkan warisan dari mendiang putrinya.

"Keluarga yakin Brown membuat sebuah drama kasih sayang untuk Bobbi demi dapat memperoleh warisan bernilai sekitar US$20 juta, dan angka itu bisa dua kali lipat bertambah pada akhir tahun ini," kata sumber.

Sebelumnya, Brown dikabarkan terus berusaha menemui Bobbi awal pekan ini. Tapi keluarga terus menghalanginya. Brown berkali-kali menghubungi Bobbi, namun tetap tak membuahkan hasil. Ada banyak kebencian yang tertanam dalam keluarga Houston pada  Bobby Brown. Karena mereka yakin, Brown telah memberikan pengaruh negatif untuk Whitney Houston selama hidupnya. (umi)

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024