Hadiri New York Fashion Week Rossa Pamer Foto

Rossa dan Russell Simmons
Sumber :
  • Twitter mynameisrossa

VIVanews- Penyanyi Rossa berkesempatan menghadiri acara fashion dunia, New York Fashion Week di Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, Rossa pun memamerkan beberapa foto saat ia berada dalam gelaran acara yang dimulai sejak 9-16 Februari 2012.

Lewat akun Twitternya, Rossa roslaina@mynameisrossa, ia memamerkan beberapa foto bersama sejumlah disainer. Salah satunya, disainer asal Indonesia Farah Angsana yang ikut hadir di acara paling bergensi tersebut di dunia fashion.

Dalam caption fotonya ia menulis, "So Proud of Farah Angsana,Ind designer on Mercedes Benz NYFashionweek.she's amazing!," tweetnya.

Tak hanya berpose bersama Farah Angsana, di sana Rossa juga berkesempatan berfoto dengan pebisnis sukses di Amerika, Russell Simmons.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Selain terkenal memiliki tiga lini busana, Phat Farm, Argyleculture dan America Classics, Simmons juga terkenal karena pernah menjadi suami dari disainer terkenal Amerika, Kimora. Rossa pun kembali menuliskan caption untuk fotonya bersama Simmons, "Had a meeting with Russell Simmons. Such a great and kind man," tulisnya.

Beberapa waktu lalu mantan istri Yoyo Padi ini memang pernah mengungkapkan akan pergi ke New York untuk melewatkan perayaan hari Valentine, 14 Februari. "Aku bakalan di New York, memang ada kerjaan selama satu minggu. Melewatkan tanggal 14-nya, biasanya aku nyanyi. Februari kan panjang. Di sana lihat-lihat, untuk fashion week," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kemang beberapa waktu lalu.

Hebatnya lagi, Rossa tidak hanya sekedar berlibur di salah satu kota terbesar di dunia tersebut. Rossa juga sempat berujar ia akan menyumbangkan suaranya di acara New York Fashion Week.

"Performance di salah satu klub.  New York Fashion Week itu kan dari seluruh dunia. Aku perform dua lagu disana. Berangkat ke New York tanggal 11 Februari," ungkapnya. (eh)

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta
Chief Executive Officer Indodax Oscar Darmawan.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Penelitian Statista mengungkapkan, pasar kripto di Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$1.787 juta atau sekitar Rp27,5 triliun pada tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024