Rumah Tangga Angelina Sondakh Tak Harmonis?

Angelina Sondakh
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Rumor soal niat politisi DPR, Angelina Sondakh, ingin bercerai dengan almarhum suaminya, Adjie Massaid kembali ramai diperbincangkan. Kabar yang dihembuskan Elza Syarief, yang pernah menjadi kuasa hukum Adjie Massaid ini membuat saudara tiri Adjie, Linda Jalil, ikut angkat bicara.

Linda mulanya mendukung hubungan tersebut, merasa kecewa setelah mendengar cerita soal Angie dari almarhum Adjie Massaid. Ketika itu, Adjie mengatakan pada Linda bahwa istrinya tidak sayang kepada anak-anak Adjie.

"Saya dari dulu selalu mendukung Angie. Tapi setelah mendengar cerita dari Adjie, saya kaget sendiri kok ternyata seperti itu. Adjie anggap Angie tidak sayang sama anak-anak. Angie selalu bilang Adjie bawel, cerewet," kata Linda saat ditemui di kantor Elza, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Februari 2012.

Sebelumnya, Elza juga sempat blak-blakan soal keinginan Angelina Sondakh bercerai dari kliennya. Menurut Elza, Angie, minta cerai dari Adjie sekitar 2010 lalu.

"Bulannya kalau tidak Agustus, September. Saya mendapat informasi dari kuasa hukum Angelina Sondakh, Sheila Salomo, bahwa Angie minta cerai," kata Elza.

Elza membeberkan, pasangan yang menikah pada April 2009 lalu itu kerap bertengkar. Meski Angie meminta cerai, kata Elza, Adjie tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya. "Seperti biasa Adjie nggak mau bercerai," katanya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024