2.000 Tiket Konser Religi Opick Ludes

Konser spirit of wali
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Penyanyi religius Opick malam ini akan menggelar konser religi bertajuk "Cahaya Hati." Opick sempat diprotes, mengapa untuk mendengarkan puji-pujian terhadap Yang Maha Kuasa harus keluar ongkos? Sebanyak 2.000 tiket sudah ludes terjual.

"Banyak yang protes kenapa kok konser religi bayar? Ha-ha-ha. Tapi 2.000 tiket sudah selesai," kata Opick dalam perbincangan dengan VIVAnews, di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 18 Februari 2012.

Opick menjelaskan meski ini konser religi, tetapi modal yang dikeluarkan cukup lumayan. Misalnya untuk penggunaan tata cahaya atau lighting, belum lagi dekorasi panggung dan pendukungnya.

"Pemain musiknya juga banyak," kata mantan penyanyi rock ini. Untuk konser malam nanti di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Opick akan didukung banyak musisi seperti, Melly Goeslow, Amanda, Ustadz Jefry, Fadly "PADI" dan beberapa penyanyi lain.

"Konsepnya satu panggung. Saya dari awal sampai akhir tetap di panggung. Tidak ada MC. Saya bercerita tentang lagu saya, arti lagunya, semua ada cerita sebelum lagu di nyanyikan," ujar Opick lagi.

Persiapan untuk malam nanti sudah maksimal. "Tiket sudah oke, insyaallah Allah akan memberikan yang terbaik. Apapun nanti yang terjadi ini puja-puji saya terhadap Allah," ujar Opick.

Opick berharap penonton yang menyaksikan konsernya bersama musisi lain bisa mengambil pesan dari konsernya. Konser yang akan berlangsung selama tiga jam itu akan diisi 15 lagu. "Yang memimpin musik saya sendiri, alhamdulillah 90 persen beres. Saya bersyukur bisa membuat konser religi sendiri," ujar Opick. (eh)

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan, sampai saat ini progres dari pembangunan rumah tapak jabatan menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah mencapai 80 persen.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024