Adele Tuntut Majalah Perancis Soal Foto Syur

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Penyanyi Adele sedang berada di puncak kariernya. Namun, di tengah popularitasnya itu, dia dikejutkan dengan beredarnya sejumlah foto di Majalah Prancis, Public. Foto-foto itu diberitakan merupakan gambar cuplikan dari video syur Adele bersama mantan kekasihnya.

Foto yang dipublikasikan Public itu diambil menggunakan kamera ponsel, memperlihatkan penyanyi berusia 23 tahun tersebut sedang bergumul dengan mantan kekasihnya di jok belakang mobil.

Adele langsung membantah keras. Melalui juru bicaranya, dia menyatakan foto-foto itu "100 persen palsu". Pelantun Rolling in The Deep itu juga menyewa firma hukum Schillings untuk mengambil langkah hukum atas penerbitan gambar-gambar itu.  

Dalam sebuah pernyataannya, juru bicara itu mengatakan, "Klien kami tidak ada dalam rekaman video seks yang diklaim dalam artikel. Klien kami juga tak muncul di foto-foto itu," katanya seperti dikutip Hollyscoop.

Dia menambahkan bahwa klaim majalah Prancis tersebut tak benar dan merupakan fitnah. "Klien kami akan mengambil tindakan hukum yang berkaitan dengan hal tersebut," ia menegaskan.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Kontroversi Vogue

Keributan lain muncul karena sebab yang berbeda. Kali ini dipicu kemunculan Adele sebagai sampul majalah Vogue edisi Maret. Adele terlihat jauh lebih ramping dari postur dia sebenarnya.

"Terima kasih untuk wawancara luarbiasa yang menggambarkan dirinya, bukan hanya sebagai penyanyi tapi pribadi. Namun, foto sampul itu menunjukkan sebaliknya. Itulah gambaran terburuk sosok Adele yang pernah saya lihat," tulis salah satu pembaca.

Pembaca lain menulis, "Saya berharap foto Adele tak banyak dipermak. Kepribadian Adele lebih besar dari itu dan ini tidak adil."

Saat diwawancarai di acara talkshow Anderson Cooper, Adele sendiri mengatakan, "Saya belum melihat sampul majalah itu. Saya tidak pernah merasa harus terlihat kurus untuk sukses. Saya tidak ingin membuat bingung orang tentang diri saya." (kd)

Terima Menlu China di Istana, Jokowi Bahas IKN hingga Kereta Cepat Sambung Surabaya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah resmi mengadopsi seorang bayi perempuan yang cantik dan menggemaskan. Bayi tersebut kemudian diberi nama Lily oleh keluarga Andara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024