Bobbi Kristina Masuk Rehabilitasi Narkoba

Whitney Houston dan putrinya Bobbi Kristina
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Kematian Whitney Houston membuat putri satu-satunya, Bobbi Kristina, terpukul. Bahkan, ia sempat dilarikan ke rumah sakit karena histeris mengetahui kematian sang bunda.

Sementara itu, kecanduannya terhadap zat psikotropika sejak tiga tahun terakhir, membuat keluarga makin khawatir kematian Whitney akan membuatnya semakin terpuruk.

Keluarga besar Houston sepakat agar Bobbi direhabilitasi setelah prosesi pemakaman. Mereka akan mendorong Bobbi untuk menjalani proses rehabilitasi selama 60 hari setelah proses pemakaman selesai.

Namun, menurut Bobby Brown kondisi Bobbi akan membaik jika menjalani proses pemulihan di tengah orang-orang yang mencintainya.

"Anak saya menemui dokter di Cedar-Sinai, dan dia sudah membaik karena berada di tengah keluarga saya termasuk saudara sepupunya. Saya yakin dia akan melalui tragedi ini di tengah keluarga yang mencintainya," ujar Bobby Brown dilansir dari People.

Remaja 18 tahun ini dilaporkan telah mencandu narkoba sejak tiga tahun yang lalu. Tahun lalu, tersebar foto-fotonya yang sedang menghisap kokain. Namun, ia menyangkalnya lewat akun twitter, "Itu tidak seperti yang terlihat." (hp).

Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!
Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan, KPK: Kami Tentu Siap Hadapi

Langkah eks Karutan KPK Achmad Fauzi ajukan praperadilan ke PN Jaksel untuk memastikan sah atau tidaknya status tersangka terhadapnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024