Kolaborasi Seru Coldplay dan Noel Galagher

Coldplay - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Pencinta musik Inggris pasti sudah menunggu-nunggu gelaran Brit Awards 2012. Acara yang diselenggarakan 21 Februari besok, kabarnya akan makin seru dengan adanya kolaborasi dari Coldplay dan mantan personal Oasis, Noel Galagher. 

James Corden, pembawa acara Brit Awards 2012, mengungkap kalau keduanya akan tampil bersama. Namun, saat kabar ini ditanyakan pada Noel Galagher, ia mengedip sambil mengangguk dan tak banyak bicara.

"Aku tak mungkin berkomentar," kata Noel seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Salah seorang sumber mengungkap, keduanya akan tampil spesial di panggung 02, London pada Selasa besok. Selama ini, Noel ternyata cukup akrab dengan Chris Martin, vokalis Coldplay. Dan, untuk mewujudkan kolaborasi yang spesial, bukanlah hal sulit bagi mereka.

"Chris dan Noel sudah berteman selama bertahun-tahun. Noel juga sangat menghormati dan menyukai musik-musik Coldplay,"kata sumber tersebut.

Brit Awards 2012 merupakan penghargaan tahunan bagi musisi-musisi Inggris. Acara yang digelar untuk ke-32 kalinya ini, akan dilaksanakan di 02 Arena di London.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Dominasi nominasi Brit Awards tahun ini dipegang oleh Ed Sheeran dengan empat nominasi. Sementara, Adele dan Jessie J. have mendapat tiga nominasi. Diikuti oleh Bon Iver, Coldplay dan Florence and the Machine dengan dua nominasi. (eh)

BRI membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024