Pengalaman Citra Scholastika Syuting di Yogya

Citra 'Idol' di Jumpa Pers "Save a Teen Concert"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sukses dengan lagu 'Everybody Knew', finalis Indonesian Idol 2010, Citra Scholastika kembali hadir dengan single 'Pasti Bisa'. Citra pun baru saja merampungkan syuting video klip single terbarunya itu di Yogyakarta.

"Ingin mengangkat budaya Yogyakarta. Kebetulan Citra juga orang Yogyakarta. Jadi biar lebih warna-warni," kata Citra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 20 Februari 2012.

Citra bersama timnya mengambil beberapa lokasi populer di Yogyakarta seperti Malioboro, Taman Sari, Keraton dan Alun-alun Kidul. Ia juga sempat mengunjungi salah satu candi yang terletak di sebelah timur kota Yogyakarta.

"Aku ke Merapi, terus ke salah satu candi yang jarang terekspose namanya Candi Ijo," ucapnya.

Di Yogyakarta, Citra tidak hanya syuting video klip 'Pasti Bisa' saja. Penyanyi kelahiran 1993 ini juga menjalani syuting untuk single ke-3 bertajuk '3G (Galau Galau Galau). Kesibukan Citra sebagai seorang penyanyi diakui cukup melelahkan. Namun, ia sangat menikmati profesinya tersebut.

"Capek sih, tadi pagi baru saja sampai Jakarta dari Yogyakarta. Sebenarnya serunya capek-nya itu. Bisa berkolaborasi dengan musisi," katanya. (umi)

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?
Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024