Sisi Liar Angelina Jolie Dibeberkan Eks Suami

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - Sejak menjalin hubungan dengan Brad Pitt dan memiliki anak, Angelina Jolie mengalami perubahan drastis. Ia berusaha keras untuk menjadi figur ibu yang baik bagi keenam anaknya. Jolie pun berusaha menutupi masa lalunya yang kelam agar tak diketahui buah hatinya.

Meski Jolie ingin menutupi rahasia hidupnya yang gelap, justru banyak yang tertarik untuk mengangkat kisah masa lalunya itu ke layar lebar. Salah satunya produser, Alexander Rodnyansky. Rodnyansky juga telah mengkonfirmasi bahwa ia mengajak Billy Bon Thornton, mantan suami Jolie, untuk bekerjasama.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Billy Bob akan menjadi penulis dan sutradara dalam film yang kisah ceritanya diambil berdasarkan perjalanan hidup mantan suami Angelina Jolie, termasuk juga kehidupan liarnya bersama Jolie.

Seperti dikutip dari Daily Mail, film ini sementara waktu diberi judul 'And Then We Drove'. Film ini akan mulai melakukan syuting tahun ini juga.

Billy Bob membeberkan film ini akan menceritakan tentang seorang pria yang sedang melakukan perjalanan dan bertemu dengan seorang wanita. Namun, pria yang gemar membuat tato ini masih enggan membeberkan secara detail. "Dan apa yang terjadi kepada mereka, ini yang akan menjadi pertanyaan," kata Billy Bob.

Jolie sendiri belum memberikan komentar soal film jalan cerita film tersebut. Pasangan hidup Brad Pitt itu, kini sedang sibuk dengan debutnya sebagai seorang sutradara. Ia baru saja menghadiri pemutaran film perdananya berjudul 'In The Land of Blood and Honey' di Sarajevo, Bosnia. (hp).

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024