Ketika Katie Holmes Tampil "Polos" di Jalan

Katie Holmes tampil tanpa make up
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sejak menikah dan memiliki anak dari Tom Cruise, Katie Holmes selalu menjadi pusat perhatian. Di mana pun ia berada, Holmes selalu menjadi incaran paparazzi. Hal itu menuntut Holmes untuk tampil sempurna. Dalam berbagai pose yang diambil para juru foto, Holmes selalu terlihat percaya diri.

Namun, hal yang berbeda terlihat ketika Holmes tampil berantakan dan wajahnya "polos" alias tanpa mengenakan make up. Saat itu, Holmes ingin pergi ke pusat kebugaran. Ibu dari Suri Cruise ini hanya mengenakan pakaian olahraga berwarna abu-abu. Rambutnya hanya diikat ke atas dan wajahnya terlihat seperti orang baru bangun tidur. Ia berjalan dengan santai untuk menuju ke tempat pusat kebugaran.

Penampilan Holmes pada saat itu, jauh dari kesan glamor seperti yang selama ini ia perlihatkan saat berjalan di atas karpet merah. Tangannya membawa sepatu dan memegang dua botol air mineral. Sadar dirinya menjadi obyek kamera paparazzi, Holmes tampak berusaha menghindar.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dari beberapa gambar yang beredar di dunia maya, aktris berusia 33 tahun ini tak berani menatap kamera. Ia seperti malu-malu dengan penampilannya yang berantakan dan tanpa make up tersebut. Holmes selalu membuang muka, menunduk atau mengalihkan pandangannya ke tempat lain.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Penampilan sederhana Holmes juga terlihat saat ia usai berlatih tari di sebuah tempat di Los Angeles. Ia hanya mengenakan legging dan kaos berwarna gelap. Kali ini, ia menutupi wajahnya dengan kacamata hitam besar. Ia tampak menunduk ketika gambarnya diambil. (eh)

Katie Holmes tanpa make upKatie Holmes tampil tanpa make up
Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

 Katie Holmes tanpa make up

Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024