Jennifer Aniston Nekat Pamer Dada Demi Pacar?

rambut Jennifer Aniston
Sumber :
  • The Frisky

VIVAnews - Dalam film terbarunya berjudul 'Wanderlust', Jennifer Aniston membuat kejutan dengan memamerkan bagian dadanya. Kabarnya, keberanian Aniston untuk pamer dada di film tersebut karena kehadiran Justin Theroux, kekasihnya saat ini. Theroux juga ikut mengambil bagian di film tersebut. Benarkah?

Seperti laporan The Wrap yang dikutip dari Radar Online, Aniston berani tampil beda di film itu, lantaran ia ingin Theroux melihat keindahan tubuhnya. Namun, kabarnya, karena terlalu frontal, adegan syur itu sengaja dihilangkan saat film ini mulai diedit. Adegan itu diganti dengan penampilan Aniston yang sedang mabuk.

Apalagi, Aniston disebut-sebut tidak merasa perlu dengan adegan itu. Lantaran saat ini, hubungannya dengan Theroux telah berkembang dan berjalan lancar.

Namun, juru bicara dari film tersebut membantahnya. "Adegan syuting dilakukan dengan cara berbeda, kami memiliki versi yang terbaik," ucap juru bicara yang tidak disebutkan namanya itu.

Pamer dada dalam film merupakan pengalaman pertama bagi mantan istri Brad Pitt tersebut. Tetapi, sebelumnya, Aniston pernah tampil seksi di film 'Horrible Bosses'. Selain itu, aktris berusia 43 tahun ini juga pernah tampil telanjang di majalah Rolling Stone dan GQ. (ren)

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan
Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

Para hakim MK sudah mencermati 14 amicus curiae tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024