Rihanna dan Chris Brown Berkolaborasi Lagi

Rihanna dan Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson/Files

VIVAnews - Tiga tahun lalu para fans Rihanna terkejut melihat wajahnya yang luka lebam. Diduga, dia dipukul Chris Brown, yang saat itu jadi pacar Rihanna. Kasus itu yang membuat Rihanna terpaksa membatalkan beberapa konser, termasuk di Indonesia.

Valentino Rossi Masih Punya Tanggung Jawab kepada Bezzecchi

Kini, keduanya sudah berbaikan dan bahkan, mereka berkolaborasi. Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir dari Daily Mail, keduanya mengeluarkan dua single baru, Turn It Up dan Birthday Cake. Dari lirik Birthday Cake, tampak kalimat sindiran Rihanna untuk mantan kekasihnya.

"Remember how you did it? If you still wanna kiss it, then come and get it"


Keakraban keduanya memang sudah jadi perbincangan sejak beberapa pekan terakhir. Ini mulai terlihat ketika Brown mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rihanna melalui Twitter, dengan sapaan akrab Robyn.

"Thanks! RT @chrisbrown: HAPPY BIRTHDAY ROBYN!"

Rihanna juga mempromosikan single Turn It Up di akun Twitter-nya. Dalam lagu tersebut Brown bernyanyi rap, sementara vokal Rihanna menjadi background. (ren)

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. VIVA/Muhammad AR

Pelaku Pungli di Lokasi Wisata Siap-siap Kena Sanksi dari Sandiaga Uno

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan bakal menindak pelaku pungli di lokasi wisata. Khususnya yang sedang viral beberapa waktu ini di Bogor, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024