Cincin Pertunangan Mewah Pesohor Dunia (2)

Cincin pertunangan Hilary Duff
Sumber :
  • www.divinecaroline.com

VIVAnews - Apapun yang dilakukan para pesohor dunia selalu menarik dan menjadi perbincangan publik. Tak hanya pernikahan mewah, cincin pertunangan para pesohor yang berharga miliaran rupiah juga menarik untuk dibahas.

Selain desainnya yang unik, harga cincin yang selangit dan juga dengan model yang terbatas membuat cincin pertunangan para selebritas dunia begitu memukau publik. Mereka terkesima bahkan bermimpi untuk memiliki cincin yang sama.

Siapa sajakah pesohor dunia yang berhasil menyita perhatian karena cincin pertunangan mereka yang berkilau dan berharga mahal tersebut? Berikut para seleb yang cincin pertunangannya berhasil menyita perhatian seperti dikutip dari USMagazine:

5. Mariah Carey dan Nick Cannon

Mariah Carey & Nick CannonSaat melamar Mariah Carey, Nick Cannon memesan cincin khusus dari rumah perhiasan Jacob & Co. Cincin yang dinilai seharga US$2,5 juta atau sekitar Rp22,6 miliar dilengkapi dengan berlian 17 karat berpotongan emerald.

6. Victoria Beckham dan David Beckham

Victoria BeckhamVictoria Beckham membuat wanita di dunia ini iri saat ia memamerkan cincin pertunangannya dengan pesepakbola David Beckham. Cincin yang ditaksir senilai US$525 ribu atau sekitar Rp4,7 miliar itu dihiasi dengan berlian merah muda 8 karat yang dikelilingi 4,15 berlian putih.

7. Heidi Klum dan Seal

Seal dan Heidi Klum - ReutersSaat mengajukan lamaran, Seal membuat Heidi Klum, sang supermodel dunia terharu. Penyanyi itu memberikan sebuah cincin yang indah dan mahal untuk Klum. Cincin pertunangan itu berhiaskan 10 karat berlian kenari kuning keluaran Lorraine Schwartz.

Cincin pertunangan pasangan yang telah dikaruniai empat orang anak ini menjadi favorit publik selama bertahun-tahun. Sayangnya, rumah tangga pasangan ini mengalami keretakan. Keduanya mengumumkan perceraian mereka beberapa waktu lalu. Meski demikian, cincin itu akan tetap dikenang karena modelnya yang unik.

8. Hilary Duff dan Mike Comrie

Cincin pertunangan Hilary DuffDengan cincin pertunangan seharga US$1 juta atau sekitar Rp9 miliar, Mike Comrie memberanikan melamar kekasihnya, Hilary Duff. Aktris dan penyanyi ini menerima lamaran dari atlet tersebut setelah cincin yang terdiri dari berlian 14 karat melingkar di jari manisnya. Pasangan ini telah resmi menikah dan sedang menunggu kehadiran anak pertama mereka.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

"Saya bangun dari tidur dengan goresan di wajah saya," kata Duff menceritakan soal dampak cincin pertunangannya yang mengenai wajahnya.


Baca juga berita sebelumnya.....

Gabah kering hasil petani di Malang

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (BAPANAS) berkomitmen melakukan penyesuain harga pembelian pemerintah (HPP) gabah. HKTI usulkan HPP gabah naik jadi Rp6.757.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024