Kembalinya Blur di Panggung BRIT Awards

Blur di BRIT Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAnews - Perhelatan BRIT Awards di O2 Arena, London, 21 Februari 2012, waktu setempat, tidak hanya menjadi momen kemenangan pelantun 'Rolling in the Deep', Adele.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Ajang ini juga menandai kembalinya band rock alternatif era 1990-an, Blur di atas panggung BRIT Awards.

Band yang digawangi Damon Albarn, Graham Coxon, Alex James dan Dave Rowntree ini menutup acara BRIT Awards dengan membawakan lima lagu sekaligus. Dilansir dari laman NME, legenda Britpop tersebut menyanyikan lagu 'Girls & Boys', 'Song 2', 'Parklife', 'Tender' dan 'This Is A Low'.

Saat membawakan lagu 'Song 2', Blur tampak diiringi paduan suara. Sementara di lagu 'Parklife', band yang terbentuk pada 1989 itu berduet dengan aktor Phil Daniels. "Terakhir kali kami di sini adalah 17 tahun lalu dan apa yang terjadi pada malam itu telah memberikan efek yang besar kepada kehidupan kami," ujar Albarn.

Sebelumnya, Blur mengumumkan bahwa mereka akan tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Dunia di Hyde Park, 12 Agustus 2012 mendatang.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut bakal mendapatkan keuntungan besar apabila merangkul PKB dan Nasdem masuk ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024