Dituding Pamer Dada, Ini Jawaban Farah Quinn

Chef, Farah Fauzan Quinn
Sumber :

VIVAnews - Chef seksi Farah Quinn menjadi sorotan semenjak mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia. KPI menilai gaya berbusana Farah saat tampil di salah satu episode tayangan kuliner di Trans TV, Ala Chef, dinilai terlalu terbuka karena mengumbar bagian tubuh pribadinya. Gara-gara busananya itu, Farah Quinn mendapat protes.

Meski penampilannya ramai diperbincangkan, Farah tidak mau ambil pusing. Lewat manajernya, Anti, Farah santai menanggapi  teguran KPI soal tayangan Ala Chef yang tayang pada 5 Februrai 2012 lalu.

"Itu masalah yang tidak terlalu besar, nggak perlu dihebohkan ya sama seperti yang dia tulis di Twitter-nya," kata Anti pada VIVAnews, Rabu 22 Februari 2012.

Menurut Anti, sampai saat ini belum ada pembicaraan serius antara Farah dengan pihak stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut. Anti juga mengatakan, Farah sesungguhnya tidak pernah berusaha menghindar saat ditanya soal masalah ini. Hingga kini Farah pun masih tetap menjalani syuting acara masak tersebut.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

"Farah juga masih syuting kok, bukannya dia bungkam, tapi kalau sedang syuting itu crowded untuk bicara tentang ini," tuturnya.

Meski belum mengungkapkan secara langsung soal tanggapan teguran KPI, Farah sendiri tampaknya memilih untuk menuliskan perasaannya lewat akun Twitter-nya yang bernama @quinnfarah. Dalam akun twitternya tersebut dengan santai ia menulis, "Hi teman2! Pada heboh apaan sih semuanya? Akunya sendiri santai2 aja. Beneran semuanya wasn't a big deal at all. Don't worry ya..," tulis Farah Quinn di akun Twitter-nya.

Seperti diketahui, KPI melayangkan imbauan tertulis kepada stasiun televisi di bawah kelompok usaha Trans Corp. Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipersoalkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB. Dalam surat tersebut, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. (umi)

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024