Norman Kamaru Jajal Jadi Rapper

Norman Kamaru di Jumpa Pers Karnaval SCTV 2012
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tenar sebagai penyanyi lagu berbau India tidak membuat Norman Kamaru puas. Mantan polisi ini pun menggeluti dunia rap. Penampilan barunya dengan gaya rapper akan ditunjukkan saat tampil di gelaran festival musik Karnaval SCTV 2012.

"Saya diminta manajemen dan penyelenggara untuk menjadi penyanyi rap, dengan beberapa lagu baru, jadi saya akan menjadi seperti Saykoji," ujar Norman saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu, 22 Februari 2012.

Norman tak ingin sembarangan menunjukkan aksi panggungnya bernyanyi dengan gaya rap. Ia akan berusaha tampil maksimal dengan melakukan beberapa proses latihan. "Tidak ada guru vokal atau guru khusus, belajar sendiri saja, lihat beberapa penyanyi rap, yakin bisa, tinggal sesuaikan dengan lagunya saja nanti," ujar Norman.

Meski Norman mulai mencoba jadi rapper, ketika ditanya apakah dia akan serius di genre musik barunya ini, Norman mengaku masih tetap mencintai musik dangdut India yang jadi ciri khasnya.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Musik rap ini kan hanya permintaan sesaat, yang penting nyanyi, yang penting menghibur, nggak ada yang melatih, jadi sebisa saya saja," katanya. (umi)

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024