Ridho Rhoma: Pasrah Dijenggut Fans

Peluncuran orange tv
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Saat tampil di berbagai pertunjukkan musik, pedangdut Ridho Rhoma memiliki penggemar fanatik. Jika para penggemar lainnya senang minta foto bareng atau tanda tangan, penggemar Ridho justru berbeda. Para fans berusaha mendekati Ridho untuk mencabut bulu-bulu yang menghiasi tangan dan juga dada putra Rhoma Irama ini.

"Cuma lucu saja. Ini malah hal yang tidak kita sangka-sangka dari sebelumnya. Kalau ketemu penggemar suka dicabutin. Kalau orang dijenggut di kepala, saya di bagian dada. Cuma mau gimana lagi," kata Ridho saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Diakui Ridho, ia memang sempat terganggu dengan ulah para penggemarnya. Namun, ia berusaha untuk menerima dan pasrah dengan kelakuan para penggemarnya tersebut. "Kalau dibilang nyaman, ya, nggak juga, sih, sakit juga. Cuma berusaha untuk memahami mereka," ujarnya sambil tertawa.

Fans pelantun 'Menunggu' ini tak hanya remaja putri, melainkan juga ibu hamil. Ibu hamil ini pun kadang punya permintaan aneh kepada Ridho, bukan sekadar foto bersama atau meminta tanda tangan.

"Mereka minta dielus-elus perutnya, cuma nggak enak juga ya. Nanti kalau suaminya marah atau apa gimana, dong," ujarnya.

Apapun ulah para penggemarnya, Ridho berusaha memakluminya. Ia juga tidak keberatan jika mereka membahas bulu dadanya. "Selama tidak menimbulkan sesuatu yang berlebihan, nggak apa-apa," ucapnya. (hp).

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024