Asmirandah Ingin Rehat dari Dunia Hiburan?

Asmirandah
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Terlalu sibuk dengan kegiatan syuting sinetron membuat Asmirandah ingin rehat sejenak dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. Mantan kekasih Dude Harlino ini memiliki keinginan melanjutkan pendidikannya.

Menurutnya, niat untuk melanjutkan pendidikan ke universitas memang telah lama direncanakan. Namun kesibukannya sebagai pemain sinetron dan juga penyanyi membuatnya sulit untuk membagi waktu antara urusan karier dan pendidikannya.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Meski tawaran untuk bermain sinetron terus berdatangan, Asmirandah tetap mantap ingin mengurus segala keperluan yang dibutuhkan untuk kuliahnya.

"Tawaran sinetron sih ada terus, tapi dalam jangka waktu satu bulan ini aku mau break dulu. Mau ngerjain, kerjaan yang tertunda kemarin. Aku juga lagi persiapan mau kuliah lagi," tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain ingin melanjutkan kuliah, gadis yang disapa Andah ini juga mengaku banyak target yang belum tercapai dan harus diwujudkannya. Untuk itu, ia memutuskan rehat sejenak dari kesibukannya di dunia artis. Ia ingin  merealisasikan mimpi-mimpinya terlebih dahulu.

"Targetnya kalo di mimpi sih masih banyak yang belum tercapai, tapi ya Alhamdullilah lah apa yang aku ingin ditahun kemarin tercapai dan semoga apa yang aku ingin ditahun ini juga tercapai," ujarnya.

Tol Tangerang-Merak (Foto Ilustrasi).

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Untuk kendaraan berat sendiri sudah terjadi peningkatan arus lalu lintas sampai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024