Persiapan Ardi & Nia Ramadhani Sambut Bayi

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bahagia terpancar di wajah pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Mereka sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Keduanya mengaku sudah sibuk mempersiapkan berbagai keperluan dan segala pernak-pernik untuk menyambut kelahiran si kecil.

Ditemui usai menghadiri konperensi pers ulang tahun tvOne yang ke-4, Ardi dan Nia menceritakan kesibukan mereka. "Jujur, sudah kami siapkan. Kami sudah beli-beli. Kamar juga sudah kami persiapkan," kata Ardi saat ditemui di Epicentrum Walk, Kamis, 23 Februari 2012.

Menurut Ardi, dia dan sang istri juga sudah mempersiapkan nama bayi mereka, baik nama anak perempuan maupun laki-laki. Mengenai apa jenis kelaminnya, mereka tidak mempermasalahkannya.

"Cewek atau cowok sama saja. Itu anugerah dari Yang Maha Kuasa," ucap Ardi lagi.

Dari semua persiapan itu, Nia menuturkan yang terpenting adalah persiapan mental untuk menghadapi proses persalinan. Nia ingin melahirkan melalui proses normal. Ditambahkan bintang sinetron ini, selama hamil, berat badannya naik drastis. Selain itu, ada perubahan drastis lain yang juga dialaminya: selera. 

"Sebelum hamil, aku nggak suka yang pedas-pedas. Pas hamil, malah suka yang pedas," kata Nia, dengan wajah berseri-seri.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024