Indah Dewi Pilih Produk Lokal Buat Tampil

Indah Dewi Pertiwi di Jumpa Pers Serial Laskar Pelangi
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepopuleran Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab disapa IDP sebagai penyanyi pendatang baru bisa dibilang sukses. Lagu-lagunya bahkan banyak yang menjadi hit. Untuk itu, jadwal menyanyi pun semakin padat. Penampilan kerap kali menjadi perhatian utama baginya.

"Aku mau semuanya perfect, nggak cuma suara, dan gerakan, tapi fashion juga," kata Indah saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Untuk penampilan di atas panggung, pelantun 'Hipnotis' ini mengaku tak mau repot. Ia bukanlah orang yang suka berbelanja dan berburu kostum panggung hingga ke luar negeri. Baginya, busana buatan Indonesia juga tak kalah menarik jika dibandingkan dengan produk luar. 

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Hunting keluar negeri untuk belanja, enggaklah. Paling kalau ada acara aku nyari di Indonesia aja. Banyak kok di Indonesia yang bagus," ujarnya.

Indah juga mengatakan pakaian yang ia kenakan tak harus barang-barang bermerk terkenal. Baginya kenyamanan adalah hal utama. "Enggak harus ya, disesuaikan dengan bentuk badan aku aja," katanya. (umi)

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024