Kisah Pahit Simon Cowell Ditolak 65 Perempuan

Simon Cowell
Sumber :

VIVAnews - Simon Cowell memang sukses dan terkenal saat ini. Namun, ia mengaku tak beruntung dalam urusan cinta. Di usianya yang ke 52 tahun, Cowell belum juga menikah. Dan ia yakin dirinya tak akan menikah.

Keyakinan pria asal Inggris ini lantaran masa lalunya yang selalu ditolak saat melamar sejumlah perempuan. Saat diwawancarai, Cowell menceritakan kisah cintanya yang selalu berakhir pahit. Ia mengaku selama ini sudah 65 lamaran yang diajukan mendapati penolakan.

"Saya telah membuat 65 lamaran dan tidak ada yang berhasil. Mungkin itu (pernikahan) tidak akan pernah terjadi," kata Cowell seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Dengan pengalaman masa lalunya itu, salah satu juri 'The X Factor' ini merasa yakin dirinya tidak akan pernah menjadi pria beristri. Namun, ia tak merasa putus asa dengan hal tersebut.

"Sata tidak tahu apakah saya akan menikah, tapi saya bahagia," kata Cowell blak-blakan.

Kisah cinta Cowell dengan tunangannya, Mezghan Hussainy tak berjalan mulus. Pertunangan mereka berakhir. Cowell pun merasa sedih tapi bukan berarti ia menyesali kehidupannya.

"Kita putus. saya rentan tapi tidak mati. Ini suatu tempat yang berada di tengah," ujarnya santai.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024