Film "300" Buat Gerard Butler Kecanduan Obat

Gerard Butler
Sumber :
  • allwomenstalk

VIVAnews - Tiga minggu lalu, Gerard Butler ramai diberitakan harus menjalani rehabilitasi untuk lepas dari ketergantungan pada obat-obatan. Akhirnya, pada 24 Februari 2012 kemarin, aktor film "300" itu, bisa keluar dari pusat rehabilitasi Betty Ford Center di California, Amerika Serikat.

Aktor berdarah Skotlandia ini, seperti dilansir dari TMZ.com, ternyata kecanduan obat penghilang rasa sakit sejak 2006. Obat tersebut bukan obat terlarang dan termasuk obat yang diresepkan dokter.

Awal Butler kecanduan obat, bermula ketika ia menjalani syuting film yang melambungkan namanya, "300". Dalam film tersebut ia memang diharuskan melakukan adegan ekstrim yang menimbulkan banyak luka di sekujur tubuhnya.

Ia pun terpaksa banyak mengonsumsi obat pereda rasa sakit dan kebiasaan tersebut terus berlanjut. Keadaan ini semakin parah ketika ia mengalami luka yang cukup parah saat beradegan surfing dalam film "Of Men and Mavericks".

Kondisi tersebut membuat aktor yang dikenal jarang mau digantikan stuntman itu, semakin buruk. Butler pun semakin tak bisa lepas dari obat pereda rasa sakit. Sampai akhirnya pada awal Februari kemarin, ia memutuskan untuk menjalani rehabilitasi agar bisa lepas dari obat-obatan pereda rasa sakit. 

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal
Marcell Siahaan.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Penyanyi, Marcell Siahaan memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf pada 2012 silam setelah menikah dengan model cantik, Rima Melati Adams.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024