Kolaborasi Seru AKB48 & JKT48

Idol group AKB48
Sumber :
  • http://www.jefusion.com

VIVAnews - Idol group asal Jepang AKB48 akan berkolaborasi dengan sister grupnya asal Jakarta, JKT48. Mereka akan tampil malam ini dalam acara Japan Pop Culture Festival di Balai Kartini.

Salah satu member Miyazawa Sae menyatakan mereka sangat bersemangat untuk tampil bersama JKT48 malam ini, Sabtu, 25 Februari 2012.

"Kemarin kami latihan dengan mereka, benar-benar ada peningkatan yang luar biasa dalam dua bulan. Mereka senang namun kami sedikit khawatir jika mereka terlalu keras berlatih," ujarnya saat ditemui di Graha Niaga, Sudirman, Jakarta.

Walaupun yang hadir hanya 16 member dari total 57 member, para penggemar AKB48 cukup antusias menyambut kedatangan mereka.

"Ketika kami tiba di bandara ada cukup banyak fans yang hadir dan memberikan kado kepada kami. Senang sekali menerima perlakuan seperti itu di luar negara sendiri. Gak sabar dengan konser nanti malam," ucapnya.

Malam nanti mereka akan menyanyikan 16 lagu dari hits single mereka. Salah satunya 'Heavy Rotation'. "Untuk persiapannya sendiri setiap orang berebda ada 16 lagu, dua lagu akan di bawakan dengan jkt48. Kami deg-degan untuk konser nanti malam," tambah mereka.

Sayang, mini konser yang akan diselenggarakan di Balai Kartini pukul 19.00 malam nanti hanya untuk kalangan terbatas yang memiliki undangan. (umi)

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024