Lamar Ashanty, Anang Nyanyi Lagu Richard Marx

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasangan artis Anang dan Ashanty sedang menjadi pasangan yang paling bahagia. Mereka kini telah meresmikan ikatan pertunangan yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 25 Februari 2012.

Anang melamar dengan beberapa nyanyian dan diterima dengan senyuman oleh Ashanty. Mereka kemudian menyematkan cincin sebagai ikatan cinta. Setelah itu, Anang menyanyikan satu lagu romantis dari Richard Marx berjudul 'Now and Forever' untuk Ashanty.

"Setelah sempat tertunda, niatan Anang benar-benar sudah terwujud. Lamaran diterima dengan baik. Tadi agak tegang, tapi setelah 10 menit mulai cair," ujar kakak kandung Anang, Agung.

Menurutnya, Ashanty merupakan pilihan terbaik bagi Anang. Selain cantik dan pintar, Ashanty juga wanita yang sangat pengertian, meski perbedaan usia mereka cukup jauh.

"Jadi dibutuhkan pengertian, kesabaran, dan bisa menerima keadaan dengan bijak. Ashanty pilihan terbaik," katanya.

Sementara itu, mantan istri Anang, Krisdayanti tidak nampak hadir dalam acara lamaran itu. Dengan hikmat, pasangan itu juga mendapat wejangan dari ustad AA Hadi, yang saat itu juga hadir bersama sang istri, Cece Kirani. (umi)

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024