Evanescence Sukses Hibur Ribuan Penggemar

Konser Evanescence di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sembilan tahun menanti, ribuan penggemar Evanescence akhirnya bisa memuaskan hasrat mereka dengan menikmati performance Amy Lee dan personel lainnya.

Penampilan Evanescence malam ini benar-benar membuat terpukau ribuan penonton yang memadati Hall A PRJ Kemayoran. Dibuka dengan dua lagu andalan mereka dari album yang sempat membooming ditahun 2011, "What You Want" dan "Going Under", penampilan Amy Lee membuat para penonton berjingkrak.

Penampilan memukau Amy Lee juga terlihat saat membawakan beberapa lagu di album terbaru mereka tahun 2012. Seperti "The Other Side", "Weight of The World", "The change", "Made of Stone,"Lost in Paradise, dan "My Heart Is Broken".

Lagu The Other Side adalah penampilan terbaik Amy Lee. Dengan apik, tembang ini dipadukan dengan sentuhan piano. Saat membawakan lagu ini, Amy Lee mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Lalu penampilan Evanescence dilanjutkan dengan beberapa lagu pilihan seperti "Lithium","Swimming Home", "Sick", "Oceans", "Call Me When You're Sober", "Imaginary, "Bring Me To Life", "Your Star" dan "My Immortal". (umi)

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024