Cincin Giok di Lamaran Anang Ashanti

Ashanti dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Ada yang berbeda dalam acara lamaran Anang Hermansyah dan Ashanty Sabtu malam, 25 Februari 2012. Cincin yang disematkan di jari manis mereka itu ternyata mempunyai cerita dan sejarah yang panjang.

Menurut Ashanty, cincin dan batunya mempunyai sejarah karena didapatkan di Srilangka. "Cincin dan batu ada historinya. Ini batunya dapat di Srilanka, waktu papa tugas di sana. Batunya giok dan pas, karena mas Anang suka warna hijau," ujarnya malam itu.

Ashanty yang saat itu juga menggenakan kebaya yang bertabur kristal Swarovski menceritakan sejarah cincin yang mereka gunakan itu. "Mama waktu menikah cincin kawinnya ini, dan sekarang dikasih kita berdua. Modelnya emang agak jadul," ungkapnya.

Sementara itu, mengenai seserahan, masing-masing Anang dan Anshanty menyerahkan sebelas antaran. Menurut mereka, antaran itu merupakan barang-barang yang mereka inginkan.

"Aku lagi suka banget sama satu sepatu. Pas aku mau beli, kok enggak boleh. Awalnya mas Anang bilang sepatunya jelek, eh ternyata ada di antaran. Terus dibeliin ziel (Azriel) iPad dua. Aku ke mas Anang itu BB yang baru. Seserahannya memang kedua belah pihak yang diinginkan," jelas Ashanti.

Setelah ini, rencananya pasangan duet pelantun 'Jodohku' itu akan melakukan foto pre-wed di Jepang pada bulan April. "Karena kita mau konser di Jepang, mumpung lagi ada tawaran nyanyi di sana. Insya Allah, kalau jadi di sana. Bulan April fotonya di Jepang lagi musim bunga sakura," tuturnya. (adi)

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius
Anies Baswedan bersama Surya Paloh saat menghadiri buka puasa bersama Nasdem

NasDem Sebut Surya Paloh Restui Jika Anies Ingin Maju di Pilkada DKI 2024

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan restu kepada Anies Baswedan maju Pilkada DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024