Dinikahi Pesepakbola, Okie Undang Pasha Ungu

Okie Agustina
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Seminggu lagi, mantan istri Pasha 'Ungu', Okie Agustina, akan segera dilamar oleh kekasihnya, pesepakbola Gunawan Dwicahyo. Rencananya acara tersebut dilangsungkan di kediaman Okie di Bogor, Jawa Barat pada 3 Maret 2012.

Menurut Okie, acara lamaran itu juga diketahui oleh mantan suaminya. "Aku sudah bilang sama Pasha, 'Pokoknya ntar gue nikah kosongin jadwal ya'. Gunawan juga sudah bilang sama Pasha. Ya, nggak gimana-gimana, Pasha pasti dukunglah," kata Okie saat ditemui di Eva Bun Bridal, Jalan Hayam Wuruk No 2, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Februari 2012.

Menurut dia, calon suaminya saat ini juga sudah akrab dengan ketiga anaknya. Bahkan, anaknya yang pertama, Keisha juga antusias dengan rencana pernikahan mereka.

"Anak-anak dekat sama Gunawan. Keisha malah jadi ketua panitia acaranya sekarang, dia bilang mau pegang ekor gaunnya sama adiknya, dia yang atur," kata Okie tersenyum.

Padahal dulu, anak sulung Okie dan Pasha itu sempat marah ketika ayahnya akan menikah dengan Adelia pada 27 Maret 2011.

"Saya sempat tanya ke dia kenapa dulu waktu ayah mau nikah nggak boleh, jawaban Keisha karena dia nggak kenal Tante Adel. Tapi, dengan Gunawan, dia sangat dekat, makanya dia mengizinkan aku menikah dengan Gunawan," ujar Okie.

Okie memang belum mau membocorkan tanggal pernikahannya sebelum acara lamaran selesai. Tapi, calon istri pesepakbola itu sempat keceplosan bicara, "Insya Allah masih Juli juga, masih lama." (art)

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024