Femmy Permatasari Digugat Cerai Suami

femmy permatasari
Sumber :
  • beautyblogspot.com

VIVAnews - Diam-diam ternyata rumah tangga Femmy Permatasari dengan Samudra Djaya sedang di ambang perceraian. Pesinetron ini digugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Hari ini, Senin, 27 Februari 2012, sidang perceraian pasangan ini kembali digelar. Materi sidang hari ini adalah putusan.

Femmy datang ditemani ibu dan kuasa hukumnya, Anton. Dengan mengenakan kemeja warna abu-abu dan rok dengan warna senada, Femmy sedikit terkejut ketika mengetahui ada awak media. Ia belum bersedia ditanya seputar perceraiannya. Femmy masih menunggu jadwal persidangan. Sesuai jadwal, Femmy mendapat urutan kelima. Ia memilih duduk di ruang tunggu sambil berbicara dengan ibu dan kuasa hukumnya.

Sementara itu, suami Femmy, Samudra belum terlihat. Tetapi, kuasa hukumnya, Suteja sudah datang ke pengadilan. Suteja tidak membantah jika hari ini ada persidangan cerai antara Femmy dan Samudra.

"Iya, hari ini sidang putusannya," kata Suteja saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 27 Februari 2012.

Perceraian Femmy terdengar mengejutkan. Selama ini, artis yang kerap berdandan seksi itu selalu memperlihatkan keharmonisan ruman tangganya. Femmy dan Samudra menikah pada 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. (hp).

Ahli Waris 7 Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Terima Santunan dari Jasa Raharja
Ilustrasi pesawat / roket luar angkasa.

Mendag: Kami Siap Meluncurkan Roket Bertenaga Metana Perdana

Menteri Perdagangan atau Mendag menargetkan akan menjadi peluncuran perdana roket buatan domestik bertenaga metana pada 2030.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024