Mengapa Femmy Permatasari Digugat Cerai?

Femmy Permatasari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pesinetron dan presenter, Femmy Permatasari digugat cerai suaminya, Samudra Djaya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Desember 2011 lalu. Kabar perceraian Femmy dengan suaminya terdengar mengejutkan. Selama ini, pasangan ini selalu terlihat harmonis.

Femmy yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum mau menjawab tentang perceraiannya. Kehadiran Femmy di pengadilan untuk menghadiri persidangan yang telah memasuki putusan.

Jika Femmy terlihat tertutup, tidak demikian dengan pihak suaminya. Menurut kuasa hukum Samudra, Suteja, perceraian adalah keputusan yang terbaik bagi pasangan ini untuk mengatasi masalah rumah tangga mereka. Suteja menambahkan selama ini banyak terjadi masalah dalam rumah tangga pasangan yang telah menikah selama 13 tahun ini.

"Banyak masalah yang ada terutama di komunikasi, karena masing masing sibuk dengan kesibukan lain-lain. Jadi jalan tengahnya dengan ini (cerai)," kata Suteja kepada VIVAnews.com.

Ditambahkan Suteja, sidang cerai pertama pasangan ini berlangsung pada 30 Januari lalu. Sedangkan sidang hari ini, Senin, 27 Februari 2012 mengagendakan putusan. "Sidangnya sih harusnya pagi, cuma masih menunggu penggugat (Samudra)," ucapnya lagi. (adi)

Istri Ziarah ke Makam Babe Cabita saat Lebaran: Sayang, Sesak Sekali Rasanya untuk Bernapas
Pemberiaan remisi kepada sejumlah warga binaan di Lapas Kelas IIB Tebingtinggi

1.048 Warga Binaan Lapas Tebingtinggi Peroleh Remisi Idul Fitri, 4 Langsung Bebas

Ribuan warga binaan lapas kelas 2B Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara yang beragama Islam mendapat remisi di momen hari raya Idul Fitri 1445 H/2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024