Brangelina Bangun Taman Hiburan Anak di Rumah

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool

VIVAnews - Memiliki taman hiburan dengan banyak wahana permainan di dalam rumah, pasti menjadi impian seluruh anak di dunia. Termasuk, keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt. Lantaran ingin membahagiakan keenam buah hatinya, Pitt dan Jolie pun berencana membangun taman hiburan anak-anak yang ramah lingkungan di kediaman mereka di Perancis.

Pasangan Hollywood ini dikabarkan telah menyusun rencana untuk membangun taman bermain tersebut. Mereka telah merancang akan membangunnya di bawah tanah puri mereka. Nantinya, taman bermain itu akan dilengkapi dengan berbagai wahana favorit keenam buah hatinya.

Seperti dikutip laman Female First, langkah ini dilakukan setelah perjalanan keluarga Brangelina ke Legoland di Windsor, September lalu harus berakhir tak menyenangkan. Mereka terpaksa mempercepat liburan mereka karena khawatir kondisi keamanan yang tak memungkinkan.

Seorang sumber mengatakan, "Brad dan Jolie benar-benar merasa bersalah pada anak-anak. Mereka terpaksa "menyeret" anak-anak pulang lebih cepat ketika tengah berada di Legoland tahun lalu. Saat itu, pengawal mereka mengatakan ada terlalu banyak orang maka mereka tidak punya pilihan," kata sebuah sumber.

Merasa belum puas menikmati wahana permainan di Legoland, putra sulung pasangan Hollywood itu, Maddox, bertanya pada ayah dan ibunya, mungkinkah tempat tinggalnya di Perancis disulap menjadi taman bermain seperti di Legoland?

"Maddox bilang pada orangtuanya, mereka sudah mendapatkan kolam baru, sehingga mereka pun memutuskan membangun taman bermain adalah ide yang bagus," kata sumber lagi.

Seperti dilaporkan laman The Sun, Brangelina juga telah merancang taman bermain yang didesain dengan celah-celah cahaya yang bisa membuat sinar matahari masuk ke dalamnya, menggunakan atap panel surya dan teknologi pengolahan air yang bisa digunakan kembali.

"Nantinya akan ada kolam besar dilengkapi dengan papan seluncur, terowongan, tempat naik perahu, sebuah pulau bajak laut dengan benteng, trek go-kart dan bahkan komedi putar kuno."

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
"Brad juga telah merancang kereta mini yang bisa menjangkau seluruh bagian bawah tanah rumahnya yang menghubungkan jalan ke taman," kata sumber lagi. (hp)
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024