Selena Gomez Bikin Tato Demi Justin Bieber?

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Selena Gomez kepergok mengunjungi tempat pembuatan tato di Hollywood. Ia datang untuk membuat tato. Sepertinya, Gomez ingin membuat kekasihnya, Justin Bieber, bahagia.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Gomez membuat tato berbentuk hati berukuran kecil. Menurut saksi mata, artis berusia 19 tahun itu tampak nyaman dan tidak merasa takut dengan jarum.

"Dia punya tato kecil dan dibuat di Under The Gun," kata salah seorang penggemar melalui Twitter seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 27 Februari 2012.

Keberanian Gomez untuk membuat tato disinyalir karena alasan cinta. Mereka menduga Gomez melakukan semua itu karena Bieber. Tato tersebut disebut-sebut sebagai tanda cintanya dengan sang kekasih. Namun, soal kabar yang sedang ramai dibicarakan itu, Gomez belum berkomentar.

Masih menurut saksi, saat membuat tato, Gomez datang seorang diri. Tidak ada Bieber di sampingnya. Ia juga tak minta dilayani secara istimewa. "Dia sangat manis," ujar sumber. (art)

Mpok Alpa.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ke-3.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024