Untuk Ultah Anak, El Loco Hadiahi Emas

Christian Gonzales dan keluarga
Sumber :
  • Muhayati Faridatun/vivanews

VIVAnews - Pesepakbola Christian Gonzales merayakan ulang tahun anak ketiganya, Vanessa, yang keempat tahun. Untuk hadiah ulang tahun anaknya tersebut, Gonzales memberikan Vanessa satu set perhiasan emas.

"Dari papanya kemarin dapat satu set emas, soalnya kita suka emas. Vanessa dapat pernak-pernik perhiasan dari papanya," kata istri Gonzales, Eva, pada perayaan ulang tahun Vanessa di Kemang, Jakarta Selatan, Senin 27 Februari 2012.

Dalam pesta yang meriah tersebut, Gonzales beserta istri turut mengundang 99 anak yatim. Pesta bergaya Amerika Latin juga dihadiri para pemain satu tim Gonzales.

"Kami bersyukur semua bisa datang. Kami mengundang anak yatim 99 orang. Kita suka 99 karena itu Asma Allah. Kemarin punggung gonzales juga 99," tutur Eva.

Untuk anaknya tersayang, pesepakbola yang digelari sebutan El Loco itu pun menyatakan harapannya. "Semoga jadi anak yang solehah, solat 5 waktu, dan selalu ingat Allah dan keluarga," tuturnya.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!
Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Politisi yang akrab disapa Ibas, itu menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Transisi pemerintahan harus berjalan baik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024