Kontroversi Gaun Seksi J.Lo di Oscar

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Perhelatan ajang bergengsi Piala Oscar memang telah usai. Film 'The Artist' terpilih sebagai Film Terbaik Oscar 2012. Namun, masih banyak cerita unik maupun kontroversi yang masih tersisa dari acara bergengsi tersebut. Salah satunya adalah soal kontroversi gaun seksinya Jennifer Lopez saat menghadiri acara tersebut.

Kehadiran Lopez dengan gaun rancangan Zuhair Murad begitu menyita perhatian. Gaun berpotongan panjang dengan belahan dada V rendah, bahan yang tipis serta memamerkan punggungnya menjadi kontroversi. Berbagai komentar muncul soal pakaian yang dikenakan artis berdarah Latin tersebut.

Banyak yang beranggapan, baju yang dikenakan mantan istri Marc Anthony itu terlalu seksi dan berlebihan. Para penata gaya menganggap Lopez telah gagal memilih pakaian yang tepat untuk dipakai menghadiri acara tahunan tersebut. Pakaian yang dikenakan Lopez justru membuat wanita berusia 42 tahun itu mendapat sejumlah kritikan.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Bahkan, ada beberapa gambar yang memperlihatkan bagian dada artis itu terlihat 'mengintip'. Foto-foto itu kemudian menjadi pembahasan dan lelucon.

Beberapa sumber menyatakan, Lopez memakai gaun seksi karena ia sedang merasakan kebebasannya. Dilaporkan, saat terikat pernikahan dengan Anthony, Lopez sulit mengenakan gaun seksi.

Anthony selalu melarang Lopez mengenakan gaun terbuka. Dan masalah baju seksi itu selalu menjadi perdebatan yang berujung pertengkaran dari pasangan yang dikaruniai anak kembar itu.

"Anthony menyukai wanita yang berpakaian sopan," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Selasa, 28 Februari 2012.

Anthony selalu ikut campur dalam pemilihan baju yang akan dikenakan Lopez, baik untuk pertunjukkan maupun pemotretan. Ia menganggap dengan statusnya sebagai ibu, Lopez sudah tak pantas mengenakan pakaian yang memamerkan bagian tubuhnya.

Maka tak heran, begitu cerai dari suaminya itu, Lopez berusaha kembali ke gaya lamanya, yang identik dengan imejnya yang seksi.  (umi)

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024