Usai Nikah, Berat Badan Naga 'Lyla' Naik

Naga Lyla di Jumpa Pers Karnaval SCTV 2012
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sebulan setelah menikah, vokalis band Lyla, Indra Sinaga atau lebih dikenal dengan nama panggung Naga, mengaku banyak berubah. Ia menyatakan berat badannya naik drastis setelah menjalani rumah tangga bersama sang istri, Feby.

"Berat badan naik 4 kilogram, punya istri, tinggal serumah dengan orang lain, banyak sesuatu yang baru. Lebih terurus, saling mengurus, kami tinggal berdua, apa-apa berdua," ujar Indra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Februari 2012.

Sejak menikah, Naga juga mengaku jarang menginap di base camp Lyla. Ia pun lebih rindu pulang ke rumah. "Sekarang ada yang menunggu di rumah. Kalau sekarang, selagi bisa pulang ya pulang," ucapnya.

Saat ditanya soal momongan, Naga menuturkan, ia dan istri tidak pernah menunda. Selain itu, orangtua mereka sudah tak sabar menimang cucu.

"Bapak ibu ingin cepat. Kalau bisa langsung kembar," ujar Naga sambil tertawa. (art)

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024