Geger Foto Perut Berlemak Lee Hyori

Lee Hyori
Sumber :

VIVAnews - Penyanyi cantik Korea Selatan Lee Hyori selalu dipuja-puja karena penampilannya yang selalu percaya diri dan glamor. Hyori juga memiliki tubuh indah yang membuat banyak perempuan iri. Namun, tak selamanya Hyori terlihat sempurna, ternyata. Dia juga memiliki kekurangan.

Salah satunya terlihat saat Hyori menghadiri acara terbaru SBS. Saat mengisi acara itu, dia mengejutkan banyak penonton. Apa sebab? Mengenakan baju tanpa lengan dan berpotongan pendek, tanpa sadar Hyori memperlihatkan bagian perutnya.

Yang bikin geger, perut Hyori tampak sedikit gemuk, digelayuti lemak. Padahal, tubuhnya selama ini selalu terlihat begitu ramping. Setelah acara itu selesai, sontak foto perut berlemak Hyori beredar luas di jagat maya dan langsung menjadi topik hangat di Internet. Berbagai komentar, termasuk kritik, dilontarkan para netizen. 

Mereka rata-rata menyatakan kecewa karena selama ini mereka menganggap Hyori sebagai sosok yang sempurna lantaran imej seksi yang melekat padanya. Oleh fansnya, Hyori digelari "Sexy Queen".

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Meski begitu, tak semuanya mencela. Ada juga yang memakluminya. "Hyori hanyalah manusia. Saya tidak peduli dan selalu merindukan penampilannya yang cantik," komentar seorang pemujanya.

Mendapat kritik, telinga penyanyi ini rupanya merah juga. Dia pun angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya untuk membela diri. "Ketika seseorang bertambah tua, kenyataannya tubuh kita mulai kendur. Apa yang membuat orang sampai begitu terkejut?" tweet Hyori seperti dikutip Allkpop.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024