Maia Estianty Beli Mobil Mewah untuk Anak

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews – Meski sudah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty selalu ingin memberikan yang terbaik untuk ketiga buah hatinya. Salah satunya yaitu dengan memberikan barang mewah yang dianggap dapat memenuhi semua kebutuhannya.

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo

Tahun 2010 lalu, mantan suami dari Maia, menghadiahi ketiga anaknya Al, El dan Dul sebuah mobil mewah, merk Hammer seharga Rp 8 Miliar. Usai mendapatkan mobil berwarna hitam, kini Al, El dan Dul mendapat mobil mewah warna merah. Mobil dengan merk Mazda RX 8 sengaja dibelikan Maia untuk ke tiga putranya.

 “ Saya belikan mobil tersebut untuk mengantar ke-3 anak saya kalau mau kemana-mana, saya juga menyiapkan supir agar mereka aman” ujarnya.

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Alasannya adalah karena ibu tiga anak ini lebih mementingkan keselamatan dan kemudahan akses pada saat berpegian, bukan yang lainnya. Dan sebagai ibu ia hanya ingin memberikan yang terbaik, apalagi dirinya tidak tinggal satu atap dengan ketiga jagoannya.

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024