Ketika Jennifer Aniston Sindir Brad Pitt

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVAnews - Selama ini, Jennifer Aniston dikenal sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Namun, sejak bersama Jutin Theroux, janda Brad Pitt ini lebih terbuka soal kehidupan pribadinya. Bahkan, sesekali Aniston terkesan menyindir Pitt.

Aniston membuka kebahagiaannya dengan Theroux saat tampil di acara 'CBS This Morning'. Dalam wawancaranya dengan Gayle King di acara tersebut, wanita yang akrab disapa Jen ini menceritakan kisah cintanya dengan Theroux.

Ia mengaku jalinan cintanya dengan Theroux berawal dari pertemanan. Ia mengenal pria tersebut sebelum keduanya membintangi film 'Wanderlust'. "Saya kenal dia selama lima tahun. Itu adalah hubungan pertemanan yang indah," kata Jen seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu, 29 Februari 2012.

Bintang serial 'Friends' ini terus berkisah tentang kedekatannya dengan Theroux, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin cinta. Wanita berusia 43 tahun ini mengaku bahagia dengan kehidupannya saat ini. Bahkan, ia membandingkan kehidupan cintanya yang dulu dan sekarang.

"Aku lebih bahagia dari yang sebelumnya," ucapnya singkat.

Banyak yang menduga pernyataan Jen itu ditujukan untuk Pitt. Jen memang merasa terpukul saat pernikahannya dengan Pitt harus berakhir dengan perceraian. Angelina Jolie diduga sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangganya dengan Pitt beantakan. Setelah perceraian itu, Jen dengan Jolie dikabarkan bermusuhan.

Namun, semuanya sudah lewat. Jen menganggap semua sebagai bagian masa lalunya.  Kini, ia siap menyongsong masa depan dan menjalani kehidupannya yang baru dengan Theroux. Kabarnya, pasangan ini akan meresmikan hubungan cintanya ke jenjang pernikahan di akhir tahun. (umi)

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024