Tampil "Polos", Taylor Swift Jadi Sorotan

Taylor Swift tampil polos
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Penampilan Taylor Swift di atas karpet merah dengan busana dan dandanan glamornya seringkali menjadi pusat perhatian. Bahkan ia selalu tampil anggun dengan balutan gaun indah dengan tatanan rambut ala bintang.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Tapi kali ini, sorotan kamera menunjukkan penampilan Swift yang sederhana tanpa make up dengan busana casual. Penampilan "polos" penyanyi country yang sangat sederhana tanpa make up ini juga menjadi pemandangan menyolok saat Swift terlihat di bandara LAX ketika hendak terbang ke Los Angeles.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Swift tak terlihat seperti seorang diva. Ia bahkan membawa barang-barang bawaannya sendiri termasuk gitar kesayangannya tanpa mengandalkan troli.

Meski tanpa make up, wanita berusia 22 tahun ini tetap terlihat cantik. Dengan balutan busana casual, mengenakan sweater bergaris merah marun dan kream serta celana panjang coklat, Swift terlihat santai. Tatanan rambut Swift juga begitu sederhana, hanya dikepang menyamping, ia berjalan penuh percaya diri.

Musisi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini pun mengaku, kepergiannya ke Los Angeles untuk mengajarkan  salah satu bintang High School Musical cara bermain gitar, sebelum memulai duet lagu Pumped Up Kicks dari Foster The People. (eh)

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024