Lindsay Lohan Tak Lagi Gemar Berpesta

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVAnews - Aktris Lindsay Lohan ingin mengubah citra buruknya selama ini dan memulai lembaran baru. Wanita berusia 25 tahun tersebut berharap bisa kembali ke dunia akting setelah hidupnya diwarnai kekacauan dalam beberapa tahun terakhir.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Dalam wawancara di acara 'Today', Lohan mengaku sempat pergi keluar rumah dan berpesta dengan salah seorang temannya. Namun, ia tak lagi nyaman dalam lingkungan tersebut.

"Hal itu tidak menyenangkan bagi saya. Saya menjadi lebih senang tinggal di rumah dan saya menyukainya," ujar Lohan kepada Matt Lauer dalam acara 'Today' seperti dilansir dari Reuters.

Seperti diketahui, saat ini, Lohan masih dalam masa percobaan atas serangkaian kasus hukum, mulai dari mengemudi dalam keadaan mabuk, kepemilikan narkoba, hingga pencurian perhiasan. Meski demikian, Lohan membuat pengadilan terkesan dengan perilakunya yang baik dan tetap bersemangat untuk selalu berada di jalan yang lurus. 

Lohan dikenal sebagai artis cilik lewat film 'The Parent Trap' dan 'Freaky Friday'. Namun  di usianya yang sudah beranjak dewasa, Lohan mulai terjerat beberapa kasus hukum sejak tahun 2007. (umi)

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024