Alasan Ayu Dewi Ngotot Tutupi Identitas Pacar

Ayu Dewi
Sumber :
  • twitter.com/missayudewi

VIVAnews- Presenter kocak Ayu Dewi perlahan-lahan mulai berani menunjukkan wajah kekasih barunya di depan publik. Saat hadir di acara ulang tahun Edric Candra beberapa waktu lalu, Ayu datang digandeng seorang pria, ia pun menjadi sorotan media.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Meski terlihat datang bersama, Ayu tetap enggan membeberkan jatidiri sang kekasih pada sejumlah awak media. Ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, hari ini, Ayu pun mengatakan tak ada maksud menghindar dari media saat datang bersama pasangannya di ulang tahun Edric. Ayu juga mengatakan, saat itu ia hanya mampir sebentar di acara sahabatnya itu.

"Kemarin harusnya nonton bareng 'Mengejar Cinta Olga' di Kemang, sama ultah Edric. Karena dua-duanya teman ya udah kesana," tuturnya Rabu 29 Februari 2012.

Ketika hadir di acara Edric, Ayu datang ditemani sang kekasih yang kabarnya berinisial RD. Ayu juga menjelaskan alasan untuk tidak berkomentar apapun saat terkena sorotan kamera. Ia mengaku bahwa kekasih barunya itu belum merasa nyaman jika harus berbicara di depan kamera.

"Sebelumnya, kita emang lagi jalan bareng buat fitting segala macam, sampai dinner. Ya udah mampir. Pas di sana Olga nggak ada, tamu udah dikit. Dia orangnya pemalu, jadi nggak terlalu nyaman banyak kamera gitu," jelasnya.

Hingga kini, Ayu memang masih menutupi identitas sang kekasih dan kapan waktu pernikahannya akan dilangsungkan. Ia pun mengaku masih trauma dengan rencana pernikahannya terdahulu bersama Zumi Zola yang batal digelar. Untuk itu, Ayu berusaha menutupi kapan hari bahagianya dilangsungkan.

"Ada sih ketakutan, cuma ketakutan dalam diri sendiri, makanya nggak mau terlalu mengumbar. Saya keep sendiri sampe nanti bener-bener jadi," tukasnya.

Mengenai persiapan menuju hari pernikahan Ayu mengatakan, semuanya sudah semakin matang. Ia sudah melakukan fitting baju dan mulai melakukan perawatan tubuh.

"Fitting baju buat akad udah. Akadnya nantiĀ  pakai adat Jawa modern. Saya juga abis pilling kulit biar rata semuanya, sejauh ini perawatan masih sendiri-sendiri, pas hari-H Insya Allah cantik banget," ujarnya sambil bercanda. (sj)

Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024