Menangis di Sidang, Depe Ditegur Hakim

Sidang Lanjutan Dewi Perssik-Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Lagi-lagi Dewi Perssik mendapat teguran dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Saat itu, Dewi sedang membacakan pledoi di ruang sidang terkait kasus perseteruannya dengan Julia Perez. Artis yang disapa Depe ini membacakan pledoi sambil menangis dan penuh emosi.

"Agar saya diberi jalan keluar dengan masalah hukum yang saya hadapi. Setiap orang bebas membela diri ketika dianiaya. Saya mohon tidak menghukum saya, saya hanya membela diri," kata Depe sambil berlinang airmata di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, 29 Februari 2012.

Melihat aksi Depe, Majelis Hakim langsung menegur mantan istri Saipul Jamil tersebut. Hakim meminta agar Depe bersikap wajar. "Coba tenangkan dulu diri Anda, jangan pakai, emosi. Nanti sulit dipahami," ucap hakim.

Depe mengambil napas, kemudian ia melanjutkan membacakan pembelaannya. Dalam pembelaannya itu, Depe mengaku bingung mengapa ia yang dianiaya justru menjadi terdakwa. "Saya, Dewi Perssik tidak pernah melakukan penganiayaan. Yang saya lakukan terhadap Julia Perez adalah untuk membela diri," jelasnya.

Dalam kasus perseteruannya dengan Jupe, Depe dituntut enam bulan penjara. Tuntutan itu membuat Depe sempat kecewa dengan Ahmad Dhani. Ia merasa, Dhani yang seharusnya bisa bersaksi dan meringankan dirinya, justru tak pernah hadir di persidangan. Diakui Depe, ia merasa kecewa dengan bosnya tersebut. (art)

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024