Samuel, Nama Anak Ketiga Jennifer Garner

Jennifer Garner dan Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar/Files

VIVAnews - Aktris cantik Jennifer Garner melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 27 Februari 2012 lalu. Berbeda dari sejumlah selebritas Hollywood yang memberikan nama unik untuk bagi bayi mereka, Garner dan sang suami, Ben Affleck justru melakukan hal sebaliknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pasangan yang menikah tahun 2005 ini memberikan anak ketiga mereka dengan nama Samuel. "Kami dengan bahagia mengumumkan bahwa pada tanggal 27 Februari, Jennifer melahirkan bayi laki-laki sehat bernama Samuel Garner Affleck," ujar Affleck melalui situs jejaring sosial Facebook.

Pada Januari lalu, Garner sempat mengatakan, anak-anaknya memiliki beberapa nama menarik bagi sang calon buah hati. "Misalnya seperti Donald Duck, Minnie Mouse Affleck dan kemudian mereka menggantinya menjadi Peter Pan, Captain Hook, Smee," ujar Garner kepada Jay Leno.

Pasangan yang terjerat cinta lokasi saat syuting film 'Daredevil' ini sudah memiliki dua anak perempuan, yakni Violet berusia 6 tahun dan Seraphina berusia 3 tahun. Garner mengumumkan kepada publik soal kabar kehamilannya yang ketiga ini pada Agustus 2011.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024