FOTO: Lady Gaga di Universitas Harvard

Lady Gaga resmikan Yayasan Anti-Bullying di Harvard
Sumber :
  • REUTERS/ Brian Snyder

VIVAnews - Penyanyi eksentrik, Lady Gaga terlihat membawa serta ibundanya dan pembawa acara ternama, Oprah Winfrey ke Universitas Harvard, Rabu, 29 Februari 2012 waktu setempat. Di salah satu universitas terkemuka Amerika Serikat (AS) itu, Gaga meresmikan sebuah yayasan yang memfokuskan diri pada pemberdayaan kaum remaja dan membantu orang-orang yang mengalami bullying.

"Jika Anda memiliki potensi revolusioner, Anda harus membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," kata Gaga seperti dilansir dari laman Reuters.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Dalam mengelola yayasan tersebut, pelantun 'Bad Romance' ini tidak sendiri. Ibunda Gaga, Cynthia Germanotta didapuk sebagai presiden yayasan yang diberi nama Born this Way Foundation itu. Lebih lanjut, Gaga yang mengenakan gaun panjang berwarna hitam mengatakan, seluruh umat manusia bisa membuat perubahan di dunia ini.

Winfrey yang hadir bersama Gaga dalam acara peresmian, mengungkapkan alasannya bergabung dengan Born this Way Foundation. Yayasan tersebut, ujar pembawa acara kondang ini, sesuai dengan keyakinan dirinya akan kebaikan, kasih sayang dan kepedulian terhadap orang lain.

Sebelum berbicara di hadapan sejumlah ahli, seperti Sekretaris Departemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat AS Kathleen Sebelius, penulis Deepak Chopra dan mahasiswa Harvard, Gaga terlebih dahulu menghadiri sebuah pertemuan pemuda. Di sana, ia mendengarkan sejumlah siswa sekolah berbicara tentang pengalaman mereka soal bullying dan upaya untuk mencegahnya.

Lihat foto-foto Gaga saat mengunjungi Universitas Harvard di tautan ini.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

(eh)

Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024