FOTO: Mengenang Davy Jones 'The Monkees'

Davy Jones
Sumber :
  • REUTERS/ Dan Chung/ Files

VIVAnews- Idola remaja era 1960-an, Davy Jones tutup usia, Rabu, 29 Februari 2012 waktu Amerika Serikat. Namanya mulai terkenal lewat penampilannya bersama band The Monkees.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Dilansir dari laman Reuters, penyanyi sekaligus aktor tersebut meninggal dunia di usia 66 tahun. Jones dikabarkan meninggal karena serangan jantung yang dialaminya saat akan menghadiri lomba pacuan kuda di Florida.

Sementara itu tiga mantan personel The Monkees yang masih hidup, Micky Dolenz, Peter Tork dan Mike Nesmith menyatakan rasa duka yang mendalam.

"Saat kami masih bekerja bersama-sama adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," ujar Dolenz.

Jones yang lahir di Manchester, Inggris, merupakan anggota termuda The Monkees. Seperti diketahui The Monkees merupakan band yang sengaja dibentuk untuk serial komedi berjudul sama. Jones mulai digandrungi setelah tampil dalam serial yang ditayangkan di stasiun NBC itu selama dua musim, dari tahun 1966 hingga 1968.

Serial 'The Monkees' sebagian terinspiasi dari film The Beatles berjudul 'A Hard Day's Night'. Di masa kejayaannya, The Monkees pernah melahirkan sejumlah lagu hits, seperti 'Last Train to Clarksvill' dan 'I'm a Believer'. Ingin melihat foto kenangan Davy Jones, klik tautan ini.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan telah sepakat dengan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk melanjutkan kontrak hingga 2027.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024