Valentine Tak Penting Bagi Chelsea Olivia

VIVAnews - Valentine sebentar lagi. Aktris 16 tahun ini tidak merayakannya. Meskipun masih berstatus pacar Glenn Alinskie. Ada yang lebih penting lagi bagi Chelsea Olivia.

"Buat aku Valentine nggak terlalu penting. Aku pikir tanggal atau hari jadian lebih berarti," kata Chelsea dalam perbincangan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 11 Februari 2009.

Bintang sinetron 'Mawar' ini resmi pacaran dengan Glenn -sesama bintang remaja- 28 Juli 2007. Tepat sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-15.

Chelsea melihat Valentine sebagai hari kasih sayang. Saatnya orang harus lebih menghormati dan menyayangi sesama. Jadi itu bisa dirayakan kapan saja.

"Di samping aku nggak terlalu mentingin Valentine aku dan pacarku sama-sama sibuk," kata personel 'Bukan Bintang Biasa' itu. Alhasil, mereka tak punya waktu merayakan Valentine.

Jangankan makan malam romantis, atau bertukar kado Valentine. Pada hari-hari biasa saja, sejoli ABG itu hanya sempat bertemu akhir pekan. Biasanya Chelsea dan Glenn pergi nonton bioskop.