Di Usia 52, Ikang Fawzi Garap Album Unplugged

Ikang Fawzi
Sumber :
  • ikangfawzi.com

VIVAnews - Hampir 31 tahun, penyanyi Ikang Fawzi menjalani karier di industri musik Tanah Air. Sejumlah album telah ia rilis, mulai dari 'STAFF", 'Selamat Malam', hingga 'Preman'.

Lama tak terdengar kabarnya, Ikang siap meluncurkan album baru dalam waktu dekat. "Saya lagi menyiapkan album solo. Sekarang tinggal mixing, sudah 90 persen karena ada banyak diskusi juga untuk video klip," ujar Ikang saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur.  

Album terbaru musisi kelahiran 23 Oktober 1959 ini diberi tajuk 'In Love With'. Album tersebut, ujar Ikang, mengusung konsep unplugged.

"Konsepnya bukan rock, tapi unplugged karena saya ingin tampil beda. Saya kira konsep itu sesuai dengan usia dan penggemar saya sekarang karena masih bertema cinta," ucap suami Marissa Haque ini.

Mengenai penjualan album, Ikang mengaku tak terlalu khawatir. Ia bahkan tak ambil pusing jika album barunya itu tak laku di pasaran.

"Saya hanya menargetkan untuk komunitas. Jadi tidak terlalu muluk dalam penjualan album. Kebetulan saya punya komunitas banyak. Laku 1.000 saja sudah untung," katanya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024