Sammy Simorangkir: Aku Kembali

Sammy Simorangkir Launching Album Aku Kembali Logo ads
Sammy Simorangkir Launching Album Aku Kembali
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses dengan dua single 'Sedang Apa dan Dimana' dan 'Kesedihanku', akhirnya Sammy Simorangkir merilis album solo perdananya yang berjudul 'Aku Kembali'. Album ini adalah bukti kembalinya Sammy didunia tarik suara.

"Album ini menandakan saya kembali ke dunia hiburan, dan di album ini saya ciptakan beberapa lagu, karena dulu Saya nggak bisa melakukannya,"ujar Sammy saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin 16 April 2012.

Pernah ditinggal orang-orang terdekat sewaktu terpuruk akibat kasus obat-obatan terlarang, Sammy pun menceritakannya di album ini. Album yang dijual di KFC ini merupakan gambaran dari perjalanan hidup Sammy sebagai eks vokalis sebuah grup band ternama.

"Kecewa itu sudah terbayar dengan teman-teman yang ada disini. Saya bukan mengungkit rasa kecewa waktu pernah ditinggalin, tapi ini ungkapan bahagia, akhirnya saya bisa ngomong seperti ini dan nunjukin ke mereka. Ini saya sekarang,"katanya.

Kecintaannya dalam dunia musik dan didukung dengan Sammy Lover (sebutan penggemarnya) menjadi penyemangat untuk tidak berhenti sebagai penyanyi solo. Sammy juga melibatkan beberapa komposer seperti Andi Rianto dan Sandy Canester. "Semoga album ini bisa menjadi berkat buat semuanya."

Album pria bersuara emas ini terdiri dari 12 lagu, yaitu 'Tak Bisa Mencintaimu', 'Rela kehilangan', 'Takkan Berhenti', 'Dia', 'Bunda', 'Jangan Takut' dan 'Kaulah Segalanya' dan 3 lagu ciptaan Sammy, yaitu 'Aku Kembali', 'Sudahi Semua Ini', 'Jaga Hatiku'.